Minggu, 08 Mei 2011

10 Website Teraneh dan Terunik Untuk Memanipulasi Gambar

Sekarang jamannya sudah canggih. Foto wajah kita sendiri bisa diedit sesuka hati. Mulai dari wajah yang pertama jelek, hitam dan jerawatan bisa menjadi lebih baik. Kita bisa menghilangkan jerawat yang ada dalam foto kita dan mengubahnya menjadi lebih cantik, ganteng atau sexy. Selain mengedit seperti itu, kita jua bisa mengedit foto menjadi unik dan aneh. Kita bisa memanipulasi foto sendiri dengan tampilan yang lucu, serem, hot atau sexy. Website Teraneh dan Terunik buat mengedit foto banyak bermunculan.


Berikut ini WebSite Teraneh dan Terunik Untuk Mengedit Foto Kita :


PhotoFunia adalah salah satu dari banyak website effect-adding dimana kita bisa menempelkan foto kita pada template-template dengan berbagai tema. 

In20Years


In20Years adalah Website dengan fasilitas gratis. Fasilitas yang ditawarkan adalah untuk memperkirakan kita atau seseorang 20 atau 30 tahun kemudian. Kita juga dapat menambahkan pilihan “Drug-Addict”.

MakeMeBabies


Nah, yang cukup seru nih. Mau tau kira-kira kalau nanti punya anak, kaya gimana? kita bisa pilih pasangannya.. upload foto teman ataupun dengan selebrity hollywood.

MagMyPic


Kalau kamu orangnya sedikit narsis, fasilitas website ini kayanya cocok buat kamu yang bermimpi jadi cover majalah. Ada berbagai macam pilihan tema majalah yang dapat dilih.

Wanokoto Labs


Recommended nih buat bikin “Old Photo Effect”. Effect foto tua yang di ciptakan cukup real. Hasilnya seperti foto yang sudah berumur 100-150 tahun. Website ini berbahasa Jepang, untuk menterjemahkan menjadi B. Inggris bisa di click English pada sisi ujung kanan atas page.

GetGrossedOut


Website yang satu ini sedikit berbeda dengan yang lain. Kita dapat mengunggah foto dan menambahkan efek-efek menjijikan. Tetapi efek menjijikan tersebut “sebenarnya” tidak menjijikan karena menggunakan efek kartun. Lumayan nih buat seru-seruan.

TiltShift Generator


Sesuai dengan namanya website ini dapat menciptakan Tilt-Shift Photography. Apa itu Tilt-Shift? aku juga ga ngerti secara teknis. Tapi intinya kita dapat mem-fokus satu objek sehingga menarik perhatian.

Citrify


Pada website ini dapat memanipulasi foto dengan satu klik saja.

PicTreat


Pada PicTreat kita dapat menghilangkan red eye, jerawat dll.


SuperLame Word Balloon Engine


Kalau yang ini untuk menambahkan teks balon pada foto.

0 komentar:

Posting Komentar